Jangan cepat menyerah, setiap masalah memiliki jalan keluarnya -Rini Suryani-

Minggu, 01 Maret 2015

My Profile

     Hello guys this is my profile. Probably not much impressive, but if you want to know me, at least this post can be quite helpful, hahaha. Enough for this strings attached and let's reading my profile!!!


Nama: Rini Suryani
NIM: 1801420343
Kelas: LB64 (Semester 2)
Fakultas: Humaniora
Jurusan: Psikologi
Universitas: Bina Nusantara-Kemanggisan
Asal: Kijang, Bintan Timur-Kepulauan Riau
Alamat: Binus Square-Hall of Residence (Jakarta Barat)

Pendidikan:
-TK ANTAM-Kijang
-SDN 004-Bintan Timur
-SMPN 001-Bintan Timur
-SMAN 1 Tanjungpinang

     Itulah biodata singkat mengenai diri saya. Biodata tambahan, saya adalah anak ke 4 dari 4 bersaudara. Saya hobi membaca komik, novel, menonton film, dalam semua genre baik itu romance, kartun, horror dan lainnya. Saya juga hobi browsing internet, hal yang saya tidak tahu maka akan langsung saya searching di internet, karena menurut saya internet adalah wadah informasi terlengkap yang ada di dunia. Dari internet kita dapat mengetahui banyak hal, but you must to be smart user! jangan mau dibodohin teknologi karena yang buat teknologi manusia juga. Hehe dan jangan sampai terjerumus ke hal-hal negatif dari internet ;D. Yah karena saya juga hobi menulis jadinya kalau udah nulis jadi panjang haha segitu aja biodata mengenai diri saya. Kunjungi juga blog saya yang didalamnya terdapat tulisan-tulisan curahan hati seseorang dan juga cerpen di www.rinisuryanirn.blogspot.com

Saya merupakan binusian 2018 yang berasal dari jurusan psikologi. Blog ini berisi sebagian materi yang saya pelajari sebagai mahasiswa dan kisah orang berjasa. Selamat membaca, semoga isi dari blog ini berguna dan dapat menambah wawasan anda. Thank you for visiting my blog:)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar