Jangan cepat menyerah, setiap masalah memiliki jalan keluarnya -Rini Suryani-

Minggu, 01 Maret 2015

Group Profile

     Pada semester 2 di perkuliahan jurusan Psikologi saya di Universitas Bina Nusantara, saya mendapat mata kuliah "Ilmu Sosial untuk Psikologi Filsafat Manusia, Sosiologi, dan Antropologi" di kelas LB64. Dalan mata kuliah ini, dibagi menjadi 6 kelompok. Dimana saya ditempatkan di kelompok 2. Kami yang tergabung dalam kelompok 2 ini menamakan kelompok kami "KARDUS" mengapa? kata itu ada kepanjangannya, yaitu "Kami Anak Romo Dari Universitas binuS" dan Romo itu adalah sebutan untuk dosen mata kuliah ini. Langsung saja saya perkenalkan anggota kelompok KARDUS. Kami terdiri dari 5 orang yang mengemban tugas masing-masing.

Grup KARDUS
Dan dibawah ini perkenalan diri kami masing-masing

KETUA KARDUS

ADITYA WISNU MURTI
Menurut saya dia adalah ketua yang lumayan bertanggungjawab. Mengenai orangnya gimana saya belum terlalu mengenal karena baru ketemu di semester 2 ini hehe.

SEKRETARIS KARDUS

NABILA BUNGA
Teman yang satu ini juga baru saya kenal di semester 2 jadi tidak banyak hal yang saya tahu. Tapi dari yang saya rasakan, Bunga friendly enak dijadikan teman, dan ia juga baik.

BENDAHARA KARDUS

RINI SURYANI 
Dan ini adalah saya admin blog ini hahaha mengenai diri saya silahkan lihat di My Profile yaaa.

PENANGGUNGJAWAB BLOG

PINKY MAGHFIRRA PUTRI
Temen yang satu ini pernah sekelas di semester 1. Namanya unik karena merupakan nama warna yang saya suka hehe. (But Actually saya gak pernah ngeliat Pinky pakai baju Pink). Anaknya baik, gak terlalu banyak ngomong, gak begitu banyak ekspresi juga wkwk.

PENANGGUNGJAWAB FIELD TRIP

HANSS RITONGA
Nahhh kalau yang satu ini udah mirip pelawak! Tiap ngomong selalu lucu bikin yang dengerin jadi ketawa hahaha dan Hanss juga yang pertama kali mencetus nama kelompok ini menjadi "KARDUS" kemudian barulah semuanya mencari kepanjangan yang sesuai.

Itulah perkenalan kelompok kami beserta tugasnya masing-masing di dalam kelompok ;)




1 komentar:

  1. Blognya keren banyak edukatifnya lagunya juga enak2 tapi kerennya karena ada foto gwnya hehehehe ~

    BalasHapus